Senin, 29 Agustus 2011

Konsulidasi Pengurus Dan Pembina Panji Pewarta

Kediri, PasOpati  – Adanya isu bahwa Panji pewarta pada saat ini mengalami krisis komunikasi dengan beberapa anggotanya dijawab dengan baik oleh pengurus paguyuban tersebut. Di penghujung bulan Romadhon pengurus dan pembina paguyuban wartawan Kediri Raya Panji Pewarta mengadakan konsulidasi guna membahas langkah ke depan paguyuban tersebut, acara itu diselenggarakan dengan suasana penuh kekeluargaan dan penuh haru.

Dalam acara yang dikemas buka bersama tersebut, tidak ada pembahasan secara khusus, “Agenda ini murni buka puasa bareng pembina, jadi tidak ada pembahasan secara khusus mengenai Panji Pewarta”  jelas Andhi Mahfudhi selaku ketua Panji Pewarta.

Lebih jauh Andhi memaparkan memang dalam acara tersebut ada pembicaraan mengenai langkah ke depan yang dapat di tempuh oleh Panji Pewarta, termasuk di antaranya pemantapan program Panji Pewarta namun semua itu sebatas konsulidasi biasa saja, “Tidak ada permasalahan yang sangat mendesak untuk dibahas” jelasnya.

Acara yang digelar di RM Lanny 2 tersebut berlangsung penuh keakraban dan penuh haru, mengingat kesempatan yang sangat jarang antara pembina dan pengurus paguyuban tersebut dapat berkumpul bareng.
Pembina Panji Pewarta Ronny Surono mengisyaratkan hendaknya ke depan Panji Pewarta agar lebih menajamkan program-programnya, “Dan yang lebih penting lagi agar membentuk link atau jaringan yang sangat kuat agar dapat bergerak lebih efisien” jelas Ronny Surono.

Lebih jauh Ronny Surono memaparkan, Panji Pewarta juga harus lebih selektif dan punya keberanian lebih untuk menegakan aturan baik kepada anggota maupun pengurusnya, “Jadi aturan tidak boleh rangkap anggota dengan paguyuban atau persatuan dengan organisasi yang sejenis tetap harus dijaga konsistensinya. Artinya kalau sudah menjadi anggota organisasi lain yang serupa dengan Panji Pewarta kita minta saja dengan baik-baik untuk mengundurkan diri dari Panji Pewarta” ungkap Ronny Surono. (aan)

Warta Pasopati News Sebelumnya

  © PASOPATI Online ...Berita Informatif.Dan . Akuntabel

Ke : HALAMAN UTAMA