Rabu, 03 Agustus 2011

Sunlife Finance Rangkul Para Usahawan Kediri.

Kediri – Sunlife finance pada hari Selasa 2 Agustus 2011 melakukan presentasi dengan para usahawan Kediri di Hotel Grand Surya. Perusahaan finance yang telah berkembang diberbagai kota besar di Indonesia mengajak masyarakat Kediri untuk merencanakan berbagai kebutuhan hidup saat ini dan masa mendatang lebih profesional dan lebih matang disetiap detil perencanaannya.
Perlu diketahui Hingga 31 Maret 2011, tingkat Risk Based Capital (RBC) Sun Life Financial Indonesia adalah 346 persen (konvensional dan syariah) – telah jauh melampaui ketentuan minimal Departemen Keuangan sebesar 120 persen, dengan aset Rp 4,33 triliun. Saat ini sunlife menyediakan berbagai produk inovatif melalui lebih dari 38 kantor penjualan di 25 kota di Indonesia.
Sun Life Financial Indonesia merupakan bagian dari Sun Life Financial, salah satu organisasi keuangan terkemuka di dunia. Didirikan pada 1865 dan berkantor pusat di Toronto, Kanada, Sun Life Financial beroperasi di berbagai pasar kunci di seluruh dunia.
Dalam sambutannya Ronny Suwono, selaku Asistant Distrik Manager Kediri, mengajak para audien untuk melihat berbagai peluang usaha dan merencanakan berbagai kegiatan yang akan dating menuju ke arah yang lebih baik. Hal senada diungkapkan oleh Aswin pemateri dari Jakarta, “Kita harus pandai membaca berbagai perkembangan yang terjadi pada saat ini dan akan dating, agar kita dapat bertahan” jelas Aswin. (isa)

Warta Pasopati News Sebelumnya

  © PASOPATI Online ...Berita Informatif.Dan . Akuntabel

Ke : HALAMAN UTAMA