Sabtu, 27 Agustus 2011

Sedekah Gudang Garam, Dikawal 750 Polisi

Kediri, Pasopati - Sebanyak 750 personil gabungan Polri, TNI dan keamanan dikerahkan untuk mengamankan pelaksanaan sedekah perusahaan rokok PT. Gudang Garam Tbk Kediri untuk para kaum duafa pada Sabtu (27/8/2011) . Untuk menghindari korban, rute pembagian dibagi menjadi 25 sekat.

Kapolres Kediri Kota AKBP Mulya Hasudungan Ritonga mengungkapkan, pihaknya telah memberi arahan untuk  memprioritaskan para ibu-ibu, dan anak-anak. Sementara waktu pembagian sedekah telah diatur sepagi mungkin

" Pukul 06.00 WIB pembagian sudah digelar. Untuk rentang waktu pembagian disesuaikan kondisi jumlah warga yang mengantri," ujar Mulya Hasudungan Ritonga.

Selain melakukan pengawalan terhadap proses pembagian sedekah, para petugas yang disiagakan juga memiliki peran dalam mewaspadai aksi kejahatan berupa, pencurian dan pencopetan

" Kami juga menggunakan pengeras suara guna menghimbau masyarakat agar berhati-hati. Mereka juga harus senantiasa waspada terhadap barang bawaan yang dibawanya," jelas Kapolres Kediri Kota. (*)

Warta Pasopati News Sebelumnya

  © PASOPATI Online ...Berita Informatif.Dan . Akuntabel

Ke : HALAMAN UTAMA